Menghindari Penipuan Penjual Furnitur Jepara Secara Online

Setiap orang, pasti ingin terbebas dari penipuan. Utamanya jika anda ingin membeli set kursi kayu jati yang terkenal mahal itu. Tapi apa daya, pada kenyataannya banyak penipu di luar sana. Penipu punya banyak cara untuk menjerat mangsanya. Tapi, dari semua cara yang dilakukan penipu, biasanya memiliki titik lemah yang dapat menjadi cara untuk bebas dari penipu. Dalam dunia penjualan furnitur Jepara seperti set kursi jatinya, ada beberapa cara berbelanja, yakni langsung (offline), serta melalui toko internet (online).

Nah, pada kesempatan ini, admin akan membahas, bagaimana karakteristik toko online furnitur Jepara yang curang. Semoga dapat membantu anda terhindar dari penipuan toko online. Ayo, baca dengan cermat, sehingga Anda terhindar dari penipuan dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Ini dia karakteristik Toko Online Palsu atau Penipu

Alamat Domain situs web.

Toko online, pasti memiliki domain situs web. Jika toko online furnitur Jepara yang menjual kamar set jati atau set kursi jati ini menggunakan domain gratis, maka Anda dapat memastikan situs web memiliki potensi untuk menyimpan penipu. Tetapi jika domain dibayar, situs web adalah toko online yang aman. Contoh situs web dengan domain gratis adalah www ……. Blogspot.com, www …… wodpres.com, dan sebagainya. Misalnya situs web / domain berbayar adalah www …… .co.id, www … ..com, dan sebagainya. Sekarang, coba pikirkan, ketika seorang pebisnis menggunakan domain / alamat situs web gratis, itu tidak mungkin.

Dapat berupa COD (pesanan pengiriman tunai).

Jika toko online asli biasanya siap melakukan sistem COD dalam melakukan penjual furnitur seperti set kursi jati. Jika toko online tidak siap untuk melakukan sistem COD, berhati-hatilah. Namun, tidak semua toko online yang tidak menerima sistem COD adalah penipu online. Jadi cukup diwaspadai saja.

Nomor rekening.

Jika nomor akun toko online penjual furnitur Jepara seperti set kursi kayu jati memiliki banyak akun dengan nama yang berbeda. Jadi Anda harus curiga, ini adalah fitur toko penipu. Toko online asli, biasanya memiliki akun dengan satu nama, meski berbeda bank.

Gaya menulis.

Toko online penipu, akan memiliki kata-kata yang biasanya mengandung makna manis atau menggunakan bahasa hiperbolik. Tidak hanya itu, biasanya para penipu ini menggunakan kata-kata rayuan, untuk mencari mangsanya. Misalnya, kami menjual produk kamar set kayu jati dengan harga murah, dan bebas dari penipuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *