Mengenal Bahan Pembuat Kaos

kaos

Mengenal Bahan Pembuat Kaos  – Kaos apa yang bagus untuk di sablon ?

Pertanyaan ini mungkin akan sering ada dalam fikiran kita sebelum membuat sablon kaos satuan , karena bahan kaos sendiri adalah bahan vital dari semua unsur untuk membuat kaos sablon agar hasil nya bisa maksimal.

Banyak masalah keluar atau spekulasi keluar ketika salah memilih bahan kaos untuk di sablon dari yang mulai lama kering sehingga proses ngaret , atau obat pengering untuk sablon jadi sangat boros atau juga naik udah beberapa kali tapi hasil ngga maksimal.

Nah dari pada nanti nyesel pada saat pembuatan kaos sablon mending cari tau dulu sama bahan bahan kaos yang bagus untuk di sablon yang kemudian hasil nya pun akan maksimal

  1. Cotton Combad semua gramasi 20s , 24s , 30s dan 40s
  2. Cotton Cardet
  3. Cotton Slub
  4. Cotton spandex dan Spandex Cotton
  5. Tri-Bled
  6. Cotton Bammboo
  7. Supima

Dari semua bahan di atas , yang menjadi primadona dalam dunia sablon adalah kaos dengan bahan Cotton Combad , karena memang banyak plus dan kelebihan nya di banding bahan yang lain.
saya sendiri sering membeli kaos di https://solop.co.id/dengan berbagai bahan dasar pebuatan kaos namun tetap jatuh hati kepada bahan cotton combad.

Seminggu yang lalu teman saya menyaran kan belanja di salah satu toko nama nya Dinasty Custom kalo pengen lebih tau shop nya bisa klik aja di http://sablonkaossatuanmurah.com/

Awal nya sih tampak ragu dengan barang barang yang baru saya kunjungi , karena jujur ngga pernah gonta ganti seller tapi pas liat tagline yang pertama keluar pas buka website nya , ada tulisan design suka suka , harga sangat terjangkau dan banyak pilihan , akhir nya saya berani in tanya tanya soal barang nya dan ternyata bahan pembuat kaos itu terbuat dari kaos cotton combad 24s , bahan yang sejuk dingin, nyaman dan bisa serap keringat lebih cepat dari bahan lain. dan memang hasil nya maksimal banget ngga mengecewakan , dengan harga yang ngga terlalu mahal , namun kualitas oke punya.

Semoga bermanfaat.

Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *